Pages

May 29, 2011

The First Sign

     Dua hari yang lalu, Dek, Ibu melihat tanda kehadiranmu ini. Jumat, 27 Mei 2011, jam 03.30. Setelah 4 hari menstruasi Ibu datang terlambat. Alhamdulillah....Masya Allah..Barakallah...hanya itu kata2 yang sanggup Ibu ucapkan waktu melihat 2 garis merah di test pack itu.
    Sepulang shalat Shubuh dari masjid, Bapak, Ibu beritahu kabar bahagia ini. Tentu Bapak amat sangat bahagia, karena beliau yang paling mengharapkanmu hadir setelah mbak Alma berusia hampir 3 tahun, eh dari dulu ding...:)

     Alhamdulillah juga, Ibu bersyukur pada Allah SWT, Ibu tak merasa mual atau mengidam seperti yang biasanya terjadi pada ibu hamil lainnya. Ibu makan seperti biasa, tapi ditambah susu ibu hamil 2 gelas perhari (tadinya ibu mau minum susu biasa aja, Dek. Soalnya susu bumil di Qatar mahal. Tapi bapak maksa euy), konsumsi tablet minyak ikan 3 kali sehari 2 tablet, pluuusss 2 sdm minyak zaitun 3 kali sehari. Tak lupa juga Ibu minum jus apel dan madu untuk mengurangi serangan asma Ibu yang akhir2 ini rajin datang, dan untuk mengurangi kemungkinan alergi kulit yang bisa menyerangmu saat kau lahir nanti, Dek.
     Semoga kau sehat2 saja dalam kandungan Ibu ya, Dek....jangan rewel... karena tinggal jauh di negri orang seperti ini, membuat Ibu menjadi single fighter, saat Bapak sedang ke kantor. Terima kasih ya, Dek..Terima kasih Ya Allah....:))


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...