Pages

February 16, 2012

Pegallll....

     Pegal dan malas tingkat tinggi. Gara-gara semalam pulang tengah malam dari Gala Dinner tahunan perusahaan tempat suami bekerja.
     Punggung rasanya ingin diinjak-injak, pegellll sangadddd. Karena itu aku jadi malas mau aktivitas. Anak-anak pun nggak sekolah hari ini karena aku nggak sanggup urus persiapan sekolah mereka. Selfish ya?. Tapi kalau mereka disuruh sekolah pun rasanya lebih selfish. Semalam tidur mereka kurang nyenyak karena dipindah tidur dari tempat tidur tetangga ke rumah sendiri.
     Pagi tadi setelah suami pergi berangkat kerja dan anak-anak masih tidur, ingin rasanya tidur lagi. Selimut sudah ditarik dan alarm hp sudah diset biar nggak tidur kebablasan. Tapi....ingat suami!!
Blio yang kemarin kerja, lalu yang menyetir PP al khor-doha saja pagi ini masih berangkat kerja, masa aku yang kemarin seharian di rumah dan cuma duduk manis di mobil sambil ngajak blio cerita biar ngantuk, malah tidur????
Oh noooo....ini namanya selfish. Hu..hu...huuu...suamikuuuu...kenapa nggak libur saja siiiihh? Tidur lagi, kan capek. Biar akunya juga bisa ikutan tidur gitu lhoooo....:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...